I made this widget at MyFlashFetish.com.


Best Supporter & Fairplay Award

1:49 AM / Posted by ngobrolin olymphiart /

Ngobrol-ngobrol soal rame enggaknya suporter di setiap pertandingan OLYMPHIART, kalau dibandingkan sama tahun lalu sih, jelas lebih rame tahun sekarang.

Ini semua ”berkah” dari cabang baru di OLYMPHIART: Best Supporter & Fairplay Award. Gimana ga gerah coba? 3 medali emas nilainya euy! Setara sama menang debat, karya tulis, dan blog sekaligus. Setara juga sama menang vokal grup, band, dan jadol.

Tapi, kalau boleh sedikit komentar, saya seneng banget. Secara FK tu biasanya sepi, bahkan kalau lagi jam-jam istirahat (kecuali kantin sama mushala kali yah?), dan sekarang jadi tiba-tiba rame banget.

Nah, kembali ke judul kita, Best Supporter & Fairplay Award ini sangat menuntut kekompakan yang tinggi di masing-masing angkatan. Kekompakan bisa terjadi kalau tiap individu care sama angkatannya. Salah satunya menyempatkan diri buat jadi suporter saat angkatannya ”turun” ke arena.

Tapi...apa cukup dengan bawa ”pasukan” yang banyak dan 'rame' ke pertandingan bisa menjamin suatu angkatan dapet gelar best supporter award? Ternyata tidak! Para suporter harus hati-hati jangan sampai ada keributan yang terjadi antar suporter atau suporter dengan pemain. Karena resikonya cukup besar: pengurangan nilai.

Makanya, se-panas apapun pertandingan berlangsung, para pemain dan suporter harus tetap cool supaya pertandingan berlangsung dengan damai dan tanpa pengurangan nilai. V(^^)

Labels: ,

1 comments:

Comment by tukangmacul on April 23, 2009 at 1:54 AM

bawa orang banyak berisiko tinggi makin banyak yang 'panas' kalo ada huru-hara...

ya nggak??

Post a Comment